August 28, 2018

200 SITUS JEJARING SOSIAL

Daftar Situs Jaringan Sosial

Di bawah ini adalah daftar 200 situs jejaring sosial paling populer yang disusun untuk 2018. Daftar ini tidak lengkap dan terus berkembang.

Daftar 200 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2018


    1. Facebook masih merupakan jaringan sosial terbesar di dunia. Dikatakan memiliki sekitar 2 miliar pengguna bulanan per Desember 2017.
    2. WhatsApp adalah platform jejaring sosial pesan instan yang terutama digunakan pada smartphone. Baru-baru ini dibeli oleh Facebook dan diperkirakan memiliki sekitar 1 miliar pengguna per Januari 2018.
    3. LinkedIn adalah platform jaringan sosial yang terutama digunakan oleh profesional bisnis. Sebagai merek dagang Microsoft, LinkedIn memiliki sekitar 500 juta pengguna per Januari 2018.
    4. Google+ adalah jejaring sosial yang dikembangkan oleh Google dan memiliki sekitar 150 juta pengguna per Januari 2018.
    5. Twitter memiliki sekitar 320 juta pengguna, yang dapat memposting tweet terbatas hingga 280 karakter.
    6. Instagram adalah jejaring sosial berbagi foto dan video. Ini adalah bagian dari Facebook dan memiliki sekitar 800 juta pengguna pada Januari 2018.
    7. Pinterest adalah jejaring sosial tempat konten ditambahkan dalam bentuk pin dan memiliki sekitar 200 juta pengguna pada Januari 2018.
    8. Befilo (Baru) adalah jejaring sosial baru di mana setiap orang secara otomatis berteman dengan semua orang. Semua yang merepotkan tentang permintaan pertemanan sekarang adalah sejarah. Anda cukup bergabung dengan jaringan dan secara otomatis berteman dengan semua anggota.
    9. Zoimas (Baru) adalah anti -menambahkan jaringan sosial yang membuat Anda tetap online sesedikit mungkin. Anda hanya dapat login sekali dalam 12 jam, online hanya 15 menit setiap login, posting hanya sekali setiap login dan memiliki 150 teman.
    10. Messenger (Baru) adalah platform jejaring sosial pesan instan lain yang berfungsi di dalam Facebook. Penggunanya diperkirakan sekitar 1,2 miliar pada Januari 2018.
    11. Snapchat adalah jaringan konten audio-visual dengan sekitar 200 juta pengguna per Januari 2018.
    12. Quora adalah platform jejaring sosial berdasarkan pertanyaan di mana pengguna bertanya- jawab pertanyaan. Ini memiliki sekitar 200 juta pengguna per Januari 2018.
    13. GirlsAskGuys (Baru) berlawanan -situs jejaring sosial berbasis jejaring sosial tempat lawan jenis bertanya dan menjawab satu sama lain.
    14. ProductHunt (Baru) adalah sosial situs jejaring yang mengutamakan konten tentang produk baru.
    15. AngelList (Baru) adalah platform jejaring sosial terutama digunakan oleh investor baru dan pengusaha pemula.
    16. Kickstarter (Baru) adalah sosial platform pendanaan di mana orang dapat mempromosikan produk atau ide produk mereka untuk mendapatkan pendanaan. Situs ini memiliki hampir 10 juta pendukung.
    17. WeChat adalah jaringan sosial perpesanan seluler dengan hampir 1 miliar pengguna aktif bulanan yang sebagian besar berasal dari China. Tapi WeChat juga menawarkan versi bahasa Inggris dan internasional. Ini memiliki fungsi yang kaya dari mengobrol ke belanja dengan pengguna bahkan membeli rumah di aplikasi.
    18. Skype adalah platform pesan instan yang memungkinkan komunikasi menggunakan teks, suara, dan video. Ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan dan sekarang menjadi bagian dari Microsoft.
    19. Viber juga merupakan jaringan sosial komunikasi seperti Skype yang memungkinkan teks, suara , dan perpesanan video. Ini memiliki lebih dari 800 juta pengguna
    20. Tumblr adalah jaringan blog dengan lebih dari 350 juta blog dan lebih dari 500 juta pengguna. Jaringan sosial mendukung web dan seluler.
    21. Jalur adalah jejaring sosial perpesanan instan yang populer di Jepang tetapi juga mendukung bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia.
    22. Gab (Baru) adalah iklan bebas jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membaca dan menulis pesan hingga 300 karakter, yang disebut "gabs." Ini memiliki sekitar 200.000 pengguna.
    23. VK seperti Facebook tetapi lebih populer di Rusia dan negara-negara tetangga dengan lebih dari 400 juta pengguna.
    24. Reddit adalah jejaring sosial berbagi konten dengan lebih dari 500 juta kunjungan setiap bulan. Posting teks atau tautan langsung dapat dibagikan di situs dan dipilih oleh anggota untuk menentukan popularitas.
    25. Telegram adalah layanan perpesanan instan berbasis cloud yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan.
    26. Dilabeli adalah jejaring sosial untuk mencari teman baru. Situs ini memiliki sekitar 20 juta pengunjung unik secara global.
    27. Myspace adalah jaringan sosial yang difokuskan di sekitar profil seseorang dan lebih populer dengan musisi dan band. Dulunya jaringan sosial teratas di AS, tetapi sekarang hanya memiliki beberapa juta pengguna.
    28. Badoo adalah salah satu jaringan kencan yang paling banyak digunakan di dunia. Ini memiliki lebih dari 360 juta pengguna terdaftar.
    29. Stumbleupon berfokus pada penemuan konten untuk penggunanya. Ini ditawarkan sebagai bilah alat peramban di semua browser populer.
    30. Foursquare memberikan saran hasil personalisasi berdasarkan lokasi pengguna dan pembelian sebelumnya. Layanan ini memiliki puluhan juta pengguna dan berkembang pesat di ruang perusahaan.
    31. MeetMe berfokus untuk membantu pengguna menemukan orang baru untuk mengobrol dengan di perangkat seluler . Ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif setiap hari.
    32. Meetup adalah jaringan sosial yang memfasilitasi sekelompok orang untuk bertemu di orang di sekitar topik atau tema tertentu. Ini memiliki sekitar 32 juta pengguna.
    33. Skyrock pada dasarnya adalah jejaring sosial Prancis yang menawarkan kemampuan blogging kepada anggotanya . Ini memiliki beberapa juta anggota.
    34. Pinboard (Baru) adalah bayaran jaringan sosial yang memungkinkan berbagi bookmark. Pengguna dapat memperoleh manfaat dari pengalaman bebas iklan di situs ini.
    35. Kiwibox adalah jejaring sosial untuk orang dewasa muda yang menawarkan blog, foto, dan fitur game. Ini memiliki sekitar 3 juta anggota.
    36. Twoo (Baru) adalah sosial platform penemuan yang memungkinkan 181 juta anggotanya untuk membuat profil, mengunggah gambar, dan mengobrol dengan pengguna lain.
    37. Yelp (Baru) adalah restoran tinjau dan situs layanan rumah yang memiliki fitur sosial untuk berbagi foto, tulis ulasan, dan lihat aktivitas teman.
    38. Snapfish adalah jejaring sosial berbagi foto tempat anggota dapat memanfaatkan ruang penyimpanan tanpa batas untuk foto mereka. Situs ini memiliki puluhan juta anggota.
    39. Flickr adalah jejaring sosial berbagi foto dan video yang mendukung puluhan juta anggota dan lebih dari 10 miliar foto.
    40. Photobucket adalah situs hosting foto dan video yang memiliki lebih dari sepuluh miliar foto dan lebih 100 juta anggota.
    41. Shutterfly (Baru) adalah sebuah foto situs berbagi yang memungkinkan 2 juta anggotanya menggunakan foto untuk membuat hadiah yang dipersonalisasi, seperti mug dan kaos.
    42. 500px (Baru) adalah berbagi foto di Kanada jaringan sosial dengan lebih dari 1,5 juta anggota aktif.
    43. DeviantArt adalah jaringan berbagi seni dengan lebih dari 38 juta anggota terdaftar.
    44. Dronestagram (Baru) difokuskan di sekitar berbagi foto yang telah diambil menggunakan drone. Ini diklaim sebagai "Instagram untuk drone photography," dengan lebih dari 30.000 anggota.
    45. Fotki (Baru) tersedia di 240 negara. Ini memiliki lebih dari 1,6 juta anggota dan 1 miliar foto. Situs ini dimulai di Estonia.
    46. Fotolog adalah situs foto-blogging dengan lebih dari 20 juta pengunjung unik.
    47. Imgur (Baru) adalah pembagian-foto situs di mana anggota dapat memilih (dan memberi peringkat) foto. Situs ini memiliki ratusan juta gambar.
    48. Pixabay (Baru) membagikan foto berkualitas tinggi dari anggotanya. Situs ini memiliki lebih dari 1,1 juta gambar dan video.
    49. WeHeartIt adalah jejaring sosial untuk berbagi gambar yang menginspirasi. Situs ini memiliki lebih dari 45 juta anggota.
    50. 43Tanda (Baru) adalah situs untuk inspirasi , saran, dan dukungan di mana anggota dapat menetapkan sasaran dan berbagi dengan teman-teman mereka tujuan yang mereka kejar, seperti menurunkan berat badan atau berlari maraton.
    51. Jalur adalah jaringan berbagi foto dan perpesanan yang memiliki fitur kaya untuk mengontrol privasi dari foto yang dibagikan. Sangat populer di Indonesia.
    52. Uplike (Baru) adalah pembagian-foto layanan berbasis di Prancis yang memungkinkan pengguna berbagi inspirasi dengan publik. Aplikasi ini saat ini digunakan oleh jutaan orang di sekitar 160 negara.
    53. Last.fm adalah penemuan musik dan jaringan rekomendasi yang juga membagikan apa teman di jaringan sedang mendengarkan. Situs ini memiliki puluhan juta pengguna dan lebih dari 12 juta trek musik.
    54. VampireFreaks adalah komunitas untuk subkultur gothic-industrial yang memiliki jutaan anggota. Situs ini juga digunakan untuk berpacaran.
    55. CafeMom adalah situs untuk ibu dan calon ibu. Ini memiliki lebih dari 8 juta kunjungan unik setiap bulan.
    56. Ravelry adalah jejaring sosial untuk merajut, merenda, berputar , dan menenun. Situs ini memiliki lebih dari 7 juta pengguna terdaftar.
    57. ASmallWorld adalah jaringan sosial berbayar yang hanya dapat bergabung berdasarkan undangan oleh anggota. Situs ini berfokus pada perjalanan mewah dan membangun koneksi sosial, Keanggotaannya dibatasi hingga 250.000.
    58. ReverbNation adalah jejaring sosial bagi musisi untuk membantu mereka mengelola karir dan temukan peluang baru. Situs ini memiliki sekitar 4 juta musisi sebagai anggota.
    59. SoundCloud (Baru) adalah distribusi audio online platform yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, merekam, mempromosikan, dan membagikan suara mereka yang awalnya dibuat. Layanan ini memiliki lebih dari 150 juta pendengar unik setiap bulan.
    60. Cross.tv adalah jejaring sosial yang berbagi konten Kristen hingga 650.000 anggota.
    61. Flixster adalah situs untuk menemukan film baru, belajar tentang film, dan bertemu orang lain dengan selera yang sama dalam film.
    62. Gaia Online adalah jejaring sosial dan situs web berbasis forum anime . Ini memiliki lebih dari 25 juta pengguna terdaftar.
    63. BlackPlanet adalah jejaring sosial untuk Afrika Amerika yang berfokus pada kencan, menampilkan bakat, dan chatting dan blogging. Situs ini memiliki sekitar 20 juta anggota.
    64. Buku Teman Muslim Saya (Baru) adalah jaringan sosial untuk menghubungkan umat Islam di 175 negara. Situs ini saat ini memiliki sekitar 500.000 anggota.
    65. Care2 adalah jaringan sosial yang menghubungkan para aktivis dari seluruh dunia untuk terutama mendiskusikan masalah politik dan lingkungan. Situs ini memiliki sekitar 40 juta pengguna.
    66. CaringBridge adalah jejaring sosial untuk orang-orang yang menghadapi berbagai kondisi medis, rawat inap, perawatan medis, dan pemulihan dari kecelakaan, penyakit, cedera, atau prosedur yang signifikan.
    67. GoFundMe (Baru) adalah penggalangan dana jaringan yang dapat digunakan untuk mengumpulkan uang untuk sebagian besar penyebab apa pun.
    68. Tinder (Baru) adalah lokasi aplikasi seluler berbasis-kencan yang digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna.
    69. Crokes (Baru) adalah komunitas atau jejaring sosial untuk penulis. Ini mirip dengan Twitter, tetapi membatasi posting hingga 300 karakter.
    70. Goodreads (Baru) adalah jejaring sosial untuk pecinta buku, yang dapat merekomendasikan buku dan melihat apa yang dibaca teman-teman mereka, di antara fitur-fitur lainnya. Situs ini dimiliki oleh Amazon dan memiliki puluhan juta anggota.
    71. Internasional (Baru) adalah sosial jaringan yang menghubungkan ekspatriat di 390 kota di seluruh dunia. Ini memiliki hampir 3 juta pengguna.
    72. PlentyofFish (Baru) adalah kencan jaringan sosial yang bebas digunakan tetapi juga menawarkan beberapa layanan premium. Ini memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar.
    73. Pikiran (Baru) adalah sosial jaringan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat saluran pada berbagai topik dan juga memberi imbalan kepada pengguna untuk aktivitas online mereka. Ini mempromosikan kebebasan dan privasi di Internet dan memiliki lebih dari 2 juta anggota.
    74. Nexopia adalah jaringan sosial Kanada yang memungkinkan anggotanya untuk membuat forum di topik apa saja dan berdiskusi dalam forum tersebut. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna.
    75. Glocals adalah jejaring sosial yang dibuat di Swiss untuk komunitas ekspatriat. Ini memungkinkan anggota untuk bertemu, mengatur kegiatan, dan berbagi informasi.
    76. Academia.edu (Baru) adalah sosial situs jejaring untuk akademisi. Platform ini dapat digunakan untuk berbagi makalah, memantau dampaknya, dan mengikuti penelitian di bidang tertentu. Situs ini memiliki lebih dari 55 juta pengguna.
    77. Busuu (Baru) adalah bahasa -membeli jaringan sosial. Situs ini menghubungkan pembelajar dengan penutur bahasa asli untuk mempermudah proses belajar.
    78. Bahasa Inggris, sayang! (Baru) adalah jejaring sosial dan kurikulum online untuk mempelajari bahasa Inggris dan bahasa gaul percakapan. Layanan ini digunakan oleh lebih dari 1,6 juta anggota.
    79. Italki.com (Baru) merek hubungan antara pembelajar bahasa dan guru bahasa untuk membantu mempelajari bahasa baru. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta siswa.
    80. Untappd (Baru) adalah jejaring sosial seluler yang memungkinkan anggotanya untuk memberi peringkat bir yang mereka konsumsi, dapatkan lencana, bagikan foto bir mereka, tinjau daftar keran dari tempat-tempat terdekat, dan lihat apa yang sedang diminum teman-teman mereka. Situs ini memiliki sekitar 3 juta anggota.
    81. Doximity (Baru) adalah sosial jaringan untuk dokter AS. Ini memiliki lebih dari 800.000 anggota.
    82. Wayn adalah jaringan perjalanan yang menghubungkan orang-orang yang berpikiran dan juga membantu mereka menemukan ke mana harus pergi. Situs ini memiliki lebih dari 20 juta pengguna.
    83. CouchSurfing menyediakan platform bagi anggota untuk tetap menjadi tamu di rumah seseorang , wisatawan tuan rumah, bertemu dengan anggota lain, atau bergabung dengan suatu acara. Situs ini memiliki sekitar 15 juta anggota.
    84. TravBuddy mengkhususkan diri dalam mencari teman perjalanan. Situs ini memiliki sekitar setengah juta anggota.
    85. Tournac (Baru) adalah sosial jaringan untuk pelancong yang menghubungkan orang yang bepergian ke lokasi yang sama.
    86. Cellufun adalah komunitas game dengan lebih dari 2 juta anggota yang dapat diakses menggunakan perangkat seluler apa pun.
    87. MocoSpace adalah situs permainan sosial dengan lebih dari 2 juta pengguna dan lebih dari 1 miliar tampilan halaman bulanan.
    88. Zynga (Baru) menawarkan banyak gim yang dimainkan oleh jutaan pengguna harian. Judul populer adalah Farmville, Draw Something, dan Zynga Poker.
    89. Habbo adalah perusahaan game sosial untuk remaja. Ini memiliki lebih dari 5 juta pengunjung bulanan yang unik. Jaringan mengoperasikan sembilan situs untuk pengguna di berbagai negara.
    90. YouTube adalah jaringan berbagi video terkemuka di dunia yang memungkinkan penggunanya mengunggah , lihat, dan bagikan video. Ini melayani miliaran video setiap hari.
    91. FunnyOrDie adalah jaringan video komedi yang memungkinkan pengguna mengunggah, berbagi, dan menilai video. Video sering menampilkan selebriti. Jaringan ini memiliki ratusan juta pemirsa.
    92. Tout adalah jaringan video yang membantu bisnis meningkatkan pendapatan dan dorongan video online keterlibatan yang lebih dalam dengan pemirsa. Ini memiliki 85 juta pemirsa bulanan yang unik.
    93. Vine mendapatkan popularitas sebagai jaringan berbagi video untuk video 6 detik. Sekarang menjadi bagian dari Twitter.
    94. Teman Sekelas menghubungkan orang-orang dengan teman-teman sekolah menengah mereka di AS dan juga memungkinkan untuk mengunggah buku tahunan sekolah menengah. Anggota juga dapat merencanakan reuni sekolah menengah mereka.
    95. MyHeritage adalah jaringan silsilah online yang memungkinkan pengguna membuat pohon keluarga, unggah dan jelajahi foto, dan cari miliaran catatan sejarah global. Situs ini memiliki 80 juta pengguna di seluruh dunia.
    96. 23andMe (Baru) adalah DNA perusahaan analisis yang menghubungkan pelanggannya dengan keluarga mereka berdasarkan analisis DNA. Ini juga mengidentifikasi jika orang tersebut cenderung memiliki masalah terkait kesehatan berdasarkan analisis DNA.
    97. Ancestry.com (Baru) adalah dalam bisnis menemukan leluhur Anda - yaitu, membangun jaringan genealogi. Situs ini memiliki sekitar 2 juta anggota yang membayar.
    98. Viadeo adalah jejaring sosial untuk pemilik bisnis, wirausahawan, dan manajer - kebanyakan di Eropa. Ini memiliki sekitar 50 juta anggota.
    99. Tuenti adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk mahasiswa dan siswa sekolah menengah. Ini memiliki sekitar 12 juta anggota dan sangat populer di negara-negara berbahasa Spanyol.
    100. Xing adalah jejaring sosial berorientasi karier yang digunakan oleh konsumen dan bisnis. Xing mendukung grup tertutup untuk mengaktifkan jaringan pribadi dan aman dalam suatu perusahaan.
    101. Nextdoor adalah jaringan sosial yang menghubungkan tetangga dengan berbagi acara mendatang dan kegiatan lingkungan lainnya . Lebih dari 150.000 lingkungan di AS menggunakan Nextdoor.
    102. About.me terutama melayani freelancer dan pengusaha yang ingin meningkatkan jumlah klien mereka . Ini memiliki sekitar 5 juta anggota.
    103. Cloob adalah jaringan sosial yang terutama melayani negara-negara berbahasa Iran dan Farsi.
    104. Crunchyroll adalah jejaring sosial untuk mereka yang menyukai anime, kartun dan sejenisnya .
    105. Cyworld adalah situs web Jaringan Sosial Korea Selatan. Ini memiliki sekitar 20 juta anggota dan hanya di langauge Korea.
    106. DailyStrength adalah jejaring Sosial medis dan dukungan-komunitas dengan sekitar 43 juta anggota.
    107. Lezat adalah jaringan Sosial yang menyimpan tautan situs web yang telah Anda kunjungi sebelumnya tetapi Anda tidak ingat sekarang. Ini memiliki sekitar 9 juta anggota.
    108. Diaspora adalah jaringan Sosial terdesentralisasi yang menawarkan berbagai cara untuk membagikan pos Anda dan bersosialisasi dengan pengguna lain.
    109. Elftown adalah jaringan Sosial yang memiliki komunitas yang tertarik dengan fantasi dan sains seni dan sastra. Ini memiliki sekitar 200.000 anggota.
    110. Ello adalah komunitas global Jaringan sosial yang menyatukan seniman dan pembuat konten.
    111. Zing adalah jaringan sosial terbesar di Vietnam. Ini memiliki sekitar 7 juta anggota dan dianggap lebih besar dari facebook lokal.
    112. eToro adalah jaringan investasi sosial seluruh dunia yang mempertemukan para pedagang sosial.
    113. Film Affinity adalah jaringan sosial yang menyatukan orang-orang dengan menyukai film dan serial TV.
    114. Filmow adalah jaringan Sosial berbasis Brasil yang memungkinkan penggunanya untuk membuat daftar, memberi peringkat, dan merekomendasikan film-film yang mereka tonton.
    115. Canoodle adalah jejaring sosial kencan yang menyatukan orang-orang dengan minat yang sama. / li>
    116. Gapyear adalah jaringan sosial yang menyatukan pelancong di seluruh dunia.
    117. Gays adalah jaringan Sosial untuk komunitas LGBT. Ini memiliki lebih dari 100.000 anggota.
    118. Geni adalah jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat silsilah keluarga dan undang kerabat lain untuk bergabung. Ini memiliki sekitar 180 juta pengguna.
    119. Gentlemint adalah jaringan sosial yang didedikasikan hanya untuk pria untuk dibicarakan dan dibagikan terkait pria hal-hal.
    120. Telfie adalah jejaring sosial untuk hiburan.
    121. hi5 adalah salah satu jaringan sosial tertua yang populer di Asia, bagian timur Negara-negara Eropa dan Afrika. Ini memiliki sekitar 80 juta anggota.
    122. Klub Hospitality jaringan Sosial yang menyatukan host dan tamu, pelancong, dan penduduk setempat untuk menemukan akomodasi gratis di seluruh dunia.
    123. HR.com adalah jaringan sosial untuk para profesional sumber daya manusia di seluruh dunia.
    124. Budaya Hub adalah jaringan sosial yang memungkinkan anggotanya untuk membuat koneksi di dunia fisik dan digital.
    125. Indaba Music adalah jaringan sosial untuk komunitas musik di seluruh dunia.
    126. Influenster adalah jaringan sosial untuk revies dan pengambilan sampel produk-produk baru secara online. Ini memiliki sekitar 1 juta anggota.
    127. Perpustakaan Hal adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk buku dan komunitas pembaca buku. / li>
    128. Listografi adalah jaringan Sosial dengan daftar dan otobiografi.
    129. Jurnal Langsung adalah jaringan sosial yang sangat populer di negara-negara berbahasa Rusia .
    130. Hellolingo adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk mengajar dan belajar bahasa asing.
    131. Mixi adalah jaringan sosial yang populer di Jepang. Ini memiliki sekitar 25 juta anggota.
    132. Mubi adalah jaringan Sosial berbasis langganan untuk komunitas bioskop.
    133. Nasza Klasa adalah jaringan Sosial yang sangat populer di Polandia.
    134. Odnoklassniki adalah jaringan sosial yang sangat populer di negara-negara berbahasa Rusia dan negara-negara bekas Uni Soviet .
    135. PatientsLikeMe adalah jaringan sosial untuk pasien yang menghubungkan pasien dengan penyakit yang sama untuk mengolah informasi .
    136. Storia adalah jaringan Sosial tempat pengguna dapat membuat dan membagikan kisah mereka. Jaringan ini memiliki sekitar 10 juta anggota.
    137. Bibsonomy adalah jaringan Sosial tempat anggota dapat mengatur karya ilmiah, penelitian, pengumpulan publikasi, dan hubungi rekan dan peneliti yang serupa.
    138. Partyflock adalah jaringan Sosial Belanda yang menyatukan anggota yang tertarik dengan musik rumah dan elektronik umum musik.
    139. Plurk adalah jaringan sosial yang sangat populer di taiwan yang memungkinkan penggunanya membuat dan bagikan konten dalam keadaan singkat.
    140. Qzone adalah salah satu Jaringan Sosial terbesar di China. Ini memiliki 480 juta anggota dan hanya dalam bahasa Cina. Juga situs web terbesar ke 9 di dunia.
    141. Raptr adalah jaringan Sosial yang terutama melayani pengguna yang tertarik dengan game online.
    142. Renren adalah jaringan Sosial Cina besar lainnya dengan sekitar 200 juta anggota, terutama yang populer di antara mahasiswa.
    143. Rooster Teeth adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online, webseries, musik dan anime.
    144. Weibo adalah jaringan Sosial besar di China yang memiliki sekitar 300 juta anggota.
    145. Smartican adalah jaringan Sosial yang cukup populer di India.
    146. Spaces adalah jejaring Sosial yang terutama populer di negara-negara berbahasa Rusia.
    147. Stage32 adalah jaringan sosial dan situs web pendidikan untuk orang-orang di TV, bioskop, dan industri film.
    148. StudiVZ adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk siswa dan guru di negara-negara berbahasa Jerman .
    149. Taringa! adalah jejaring sosial yang sangat populer di Argentina dan Spanyol lainnya -berbicara negara.
    150. Sedang mungkin adalah jejaring sosial terbesar di dunia untuk membaca dan menulis. Ini memiliki sekitar 60 juta pengguna.
    151. TravellersPoint adalah jaringan komunitas perjalanan online tempat pengguna berbagi pengalaman perjalanan mereka, ences.
    152. Trombi adalah jaringan sosial Prancis tempat anggota mencari dan menghubungkan teman lama. Ini memiliki lebih dari 9 juta pengguna.
    153. Wattpad adalah salah satu literatur sosial terbesar berdasarkan literatur di mana pembaca dan penulis menghubungkan. Ini memiliki sekitar 65 juta pengguna.
    154. WriteAPrisoner adalah jaringan sosial berbasis AS-Florida yang menyatukan pengguna dan anak-anak dipengaruhi oleh kejahatan.
    155. Xt3 adalah jaringan sosial Katolik yang didirikan untuk pemuda di Australia. Ini memiliki sekitar 70.000 anggota.
    156. Zoo.gr adalah jejaring sosial untuk orang-orang Yunani untuk bertemu dan terhubung .
    157. Evernote adalah jaringan sosial internasional yang menghubungkan para profesional bisnis. Ini memiliki sekitar 15 juta pengguna.
    158. Berani adalah jaringan sosial untuk pembuat situs web, pemasar email, dan sejenisnya . Ini memiliki 15 juta pengguna.
    159. Hatena adalah jaringan sosial Jepang yang dikenal dengan fitur bookmark-nya. Pengguna berinteraksi melalui url yang telah mereka bagikan.
    160. LiveInternet adalah salah satu jejaring sosial terbesar di Rusia. Anggotanya diperkirakan sekitar 25 juta.
    161. Fc2 adalah jaringan sosial terbesar ketiga di Jepang. Ini juga tersedia dalam banyak bahasa lain.
    162. Webnode adalah jaringan sosial yang menyatukan pengguna berdasarkan bangunan situs web gratis . Ini memiliki 30 juta pengguna.
    163. Zotero adalah jejaring sosial dan perangkat lunak gratis yang berfungsi sebagai asisten untuk penelitian web.
    164. Rediff adalah jejaring sosial dan portal berbasis di India yang mirip dengan pinterest. < / li>
    165. Anobii adalah jaringan sosial tempat pembaca dapat terhubung dan bertukar ide tentang buku .
    166. Altervista adalah jejaring sosial Italia tempat pengguna dapat membuat situs web gratis.Ini memiliki sekitar 2,5 juta pengguna.
    167. Soup adalah jaringan sosial tempat pengguna didorong untuk berbagi hal-hal keren. Ini memiliki sekitar 4 juta anggota.
    168. Miarroba adalah jejaring sosial berbasis Spanyol yang memungkinkan penggunanya berbagi berbagai jenis konten.
    169. Blogster adalah jejaring sosial dan blog yang memungkinkan penggunanya untuk membuat blog dan berinteraksi satu sama lain. Ini memiliki sekitar 1,5 juta pengguna.
    170. GetJealus adalah jaringan sosial tempat anggota berbagi konten terkait perjalanan.
    171. Spinchat adalah jejaring sosial tempat Anda dapat bertemu orang baru dan bermain game dengan mereka.
    172. Postbit adalah jejaring sosial tempat Anda dapat membuat konten dan membagikannya dengan pengguna lain .
    173. Kroogi adalah jaringan sosial dalam bahasa Rusia dan Inggris yang menyatukan seniman, musisi, dan pelukis . Ini memiliki sekitar 100.000 pengguna.
    174. SlideServe adalah jaringan sosial besar tempat pengguna dapat mengunggah dan membagikan slide mereka dan presentasi Powerpoint.
    175. Kendur adalah jaringan sosial yang menyatukan anggota tim pada karya dan proyek tertentu.
    176. Bandcamp adalah jaringan sosial yang menghubungkan musisi dan artis.
    177. Bitbucket adalah jaringan sosial whare pengguna dapat berbagi kode skrip dan ide tentang pengkodean.
    178. Disqus adalah jaringan sosial yang memungkinkan anggotanya untuk membangun audiens online di sekitar konten mereka atau situs web.
    179. Dribble adalah jaringan sosial yang terutama memungkinkan desainer untuk terhubung dan berbagi ide. < / li>
    180. Houzz adalah jejaring sosial tempat pengguna terhubung dan berbagi desain dan dekorasi terkait konten.
    181. Jsfiddle adalah jaringan sosial tempat pengguna menguji dan menampilkan HTML, CSS, dan JavaScript mereka kode.
    182. Letterboxd adalah jaringan sosial tempat pengguna suka, mengulas, dan berbagi konten tentang film.
    183. MeetVibe adalah jaringan sosial berbasis telepon seluler yang memungkinkan penggunanya untuk melihat profil dari orang-orang terdekat pada saat itu.
    184. MixCloud adalah jaringan sosial tempat pengguna dapat mendengarkan DJ, membuat, dan bagikan daftar mereka dengan pengguna lain.
    185. Slashdot adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat menambahkan berita dan artikel mereka untuk dikomentari oleh pengguna lain.
    186. Tumpukan Stack adalah jaringan sosial berbasis pertanyaan yang mirip dengan Quora.
    187. Twitch adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online.
    188. Yummly adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk resep makanan dan masakan.
    189. Bucketlist adalah jaringan sosial tempat pengguna dapat menetapkan sasaran dan berinteraksi dengan pengguna lain dengan tujuan serupa ./
    190. FicWad adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat membuat cerita dan kisah mereka ditampilkan di penelusuran hasil.
    191. Ameba adalah salah satu jejaring sosial terbesar dalam bahasa Jepang.
    192. Copains d'Avant adalah jaringan sosial nomor satu yang digunakan di Prancis.
    193. Douban adalah jejaring sosial Cina yang sangat besar yang menyatukan buku dan film pecinta dan penggemar musik.
    194. Hyves adalah jejaring sosial paling populer di Belanda dengan sekitar 10 juta pengguna. < / li>
    195. Ibibo adalah salah satu jejaring sosial terbesar di India. Ini memiliki sekitar 4 juta pengguna.
    196. Ning adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat situs web sosial dan mendapatkannya dimonetisasi.
    197. Mylife adalah jaringan sosial yang memberikan skor reputasi untuk penggunanya berdasarkan komentar dari pengguna lain.
    198. Howcast adalah jejaring sosial yang mirip dengan Youtube tempat pengguna dapat mengunggah kualitas tinggi konten video cara melakukan.
    199. Scribd adalah jaringan bacaan sosial besar tempat anggota dapat membaca buku, buku audio, dan majalah.
    200. Bigo Live adalah jaringan sosial live streaming tempat pengguna dapat menunjukkan bakat mereka dan bertemu dengan anggota lain. Ini sangat populer di Singapura, Thailand, Jepang dan India dan memiliki sekitar 40 juta anggota.
  • No comments:

    TOPOLOGI JARINGAN DAN PERANGKAT JARINGAN BESERTA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NYA

    TOPOLOGI JARINGAN DAN PERANGKAT JARINGAN BESERTA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NYA A. TOPOLOGI JARINGAN ( KELEBIHAN DAN K...